Jumat, 28 Maret 2014

PT. Dirgantara Indonesia (Persero)
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hallo teman :D Saya akan menceritakan kembali tentang Pelaksanaan Praktik Kerja Industri di PT. Dirgantara Indonesia :D Silakan dibaca.. :D

Hari Senin, 24 Maret 2014
Tidak masuk kerja, dikarenakan sakit.

Hari Selasa, 25 Maret 2014
Membenarkan Printer yang rusak dan menginstal Drivernya.

Hari Rabu, 26 Maret 2014
- Membantu Gita yaitu teman kerja saya dari SMKN 1 Katapang, lagi buat Laporan katanyaa.. :D
- Memasang dan Mengupdate Antivirus Norton dan Smadav, lalu menscan Hardisk.

Hari Kamis, 27 Maret 2014
- Membantu Gita lagi, buat Laporan. :D
- Menginstal Driver Scanner.

Hari Jum'at, 28 Maret 2014
- Menginstal Windows XP di Notebook dan menginstal software standarnya.
- Perpisahan Siswa Prakerin yang habis Masa Kerjanya. Dari Baleendah, Katapang, Bandung Timur, dan Padalarang. :( Sukses terus buat kalian.. :D

Saya bersama Gita, Rina dan Ahmad Fauzi
Saya bersama Gita dan Rina


Saya bersama Dian


Saya bersama Dina


Saya bersama Gita dan Ahmad Fauzi


Saya bersama Rina


Penghuni disanaaa. :D haha

Jadi Pilot ! :D haha

*Catatan: Hari Sabtu dan Minggu Libur :D Yeay~! :D

25 komentar:

  1. ah iyan mah bikin sedih yang hari jum'atnya :( semangatt terus ya , kasian bakal kesepian :(

    BalasHapus
  2. haha gaya euy batur mah jeung nu gareulis wkwkwk

    ditunggu tah :D
    http://www.ifadilahproductions.tk/2014/03/prakerin-minggu-keempat-di-pt-telkom.html

    BalasHapus
  3. loba teing potona

    BalasHapus
  4. so eksis ah dasar :P so jadi pilot

    BalasHapus
  5. mantap ,komen balik bro
    http://www.signramadhan.co.vu/2014/03/prakerin-minggu-keempat-di-ptjerbee.html?showComment=1396085706040#c3599200422580201975

    BalasHapus
  6. mantap (y),
    buat catatannya borr :D

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus